Wawancara Evaluasi Sistem Pemerintahan berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2020 secara daring

Manna, Selasa 13 Oktober 2020

Dalam rangka pelaksanaan program reformasi birokrasi di bidang penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan ikut serta dalam kegiatan Sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang diselenggarakansecara daring (online) Selsa, 13 Oktober 2020.

Bertempat di ruang Media Center Bidang Aplikasi Informatika Dinas Kominfo Bengkulu Selatan wawancara tersebut diikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mempunyai keterlibatan dalam pelaksanaan program ini, diantaranya Ka. DPMPTSP, Ka. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Inspektur Inspektorat, BKPSDM, Kabid Pengelolaan Layanan & Kelestarian Dinas Perpustakaan dan Kabid. Kearsipan serta Diskominfo mengikuti paparan dari para Pemateri melalui aplikasi Zoom.

Evaluasi yang telah dilakukan bertujuan untuk memonitoring kematangan dari penerapan SPBE di setiap instansi pemerintah baik pusat maupun daerah.

Evaluasi tahun ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dilaksanakan melalui metode daring (online). Evaluasi mandiri dan penilaian lainnya melalui aplikasi evaluasi SPBE, sementara sosialisasi dan wawancara menggunakan media video conference.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *