• Uncategorized
  • 0

Sukseskan Program Coca Cola Foundation “7 Kades di BS Terbang ke Jogjakarta”

LINTASBENGKULU.COM, BS – Tujuh orang Kepala Desa dan beberapa pengurus Perpusdes beserta rombongan dari Kabupaten Bengkulu Selatan pagi tadi bertolak ke Jogjakarta, Rabu (04/07/18).

Keberangkatan 7 kades beserta rombongan ini dalam rangka penutupan acara program yang dilaksanakan Coca Cola Foundation yang dipusatkan di Kota Jogjakarta.

Ketujuh kepala desa yang ikut berangkat, yakni Desa Pasar Pino, Pagar Dewa, Lubuk Sirih Ilir, Gunung Sakti, Melao Gunung Kembang, Tanjung Raman dan Padang Manis.

“Total yang ikut berangkat sebanyak 17 orang, termasuk para pengurus Perpusdes. Biayanya semua dari Coca Cola Foundation, ” kata Kadis Perpusda BS Srigusti Sabana kepada lintasbengkulu.com.

Dalam acara pameran produk yang digelar oleh Coca Cola Foundation, dari Bengkulu Selatan akan menampilkan beberapa produk lokal yang sudah dikemas, ujarnya.

“Diantaranya Sagun Betekak, Olahan ikan asin, bubuk kopi produk makanan olahan lainnya dan termasuk produk pupuk kandang dari warga binaan,” tutur Sri.

Djelaskan Srigusti, ketujuh desa yang ikut ke Jokjakarta ini merupakan penghargaan bagi Perpustakaan berkegiatan, yang nantinya akan bertemu dengan 120 perpustakaan se-Indonesia yang bermitra.

Pada acara ini ikut juga kepala Bapeda dan kepala BPMD, demikian Srigusti. (tom).

Sumber:

http://lintasbengkulu.com/sukseskan-program-coca-cola-foundation-7-kades-di-bs-terbang-ke-jogjakarta/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *