Lomba Bertutur dan Mewarnai

DPKBS, 24 Februari 2022

Lomba Bertutur bagi siswa Sekolah Dasar/MI Se Kabupaten Bengkulu Selatan dan Lomba Mewarnai Tahun 2022 merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara memeriahkan Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan Ke 73 pada 8 Maret mendatang.

Lomba Bertutur bagi siswa Sekolah Dasar / MI Se Kabupaten Bengkulu Selatan dan Lomba Mewarnai langsung disambut oleh Ibu Nurmalena Gusnan beserta anggota PKK Bengkulu Selatan juga bersama Dharmawanita Persatuan Bengkulu Selatan turut serta menghadiri dan memantau pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Selatan pada Kamis (24/2/2022).

Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan sekaligus Bunda Paud Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan yang hari ini dilaksanakan sebagai upaya pendidikan dan pengajaran kepada peserta lomba untuk menumbuhkembangkan minat baca siswa, keberanian, rasa percaya diri dan kreativitas dalam bertutur dan bercerita.

Berikut nama-nama peserta yang ikut mendaftar Lomba Bertutur Siswa Tingkat SD/MI Se Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2022;

Dan berikut nama pemenang Lomba Bertutur Siswa Tingkat SD/MI Se Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2022 serta Tim Juri yang menilai acara tersebut;

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *