• Uncategorized
  • 0

LOKAKARYA EVALUASI PEMANFAATAN SIM PERPUSTAKAAN (APLIKASI KUNANG-KUNANG), SURABAYA 20-21 MARET 2018

21 Maret 2018

LITERASI UNTUK KESEJAHTERAAN………itu kata DR. Erlyn, Direktur Program PerpuSeru CocaCola Foundations (CCFI), ia memang luar biasa. Beliau datang selalu memberikan nilai-nilai positif, tidak pernah berbangga dengan ilmu yang banyak. Dengan kerendahan hatinya pula tidak pernah menyalahkan, apalagi tidak menghargai kerja orang lain.

Ia mampu mengubah sesuatu yang awalnya sulit untuk dilakukan, selalu memotivasi untuk selalu berkegiatan di Perpustakaan. Saya bersyukur, kesempatan ini ku mulai dengan kerja keras, keyakinan yang dalam, serta dukungan semua pihak. Prinsip dalam bekerja, jangan merasa bangga dengan diri sendiri. Padahal kerja keras, ketekunan akan lebih baik. Praktek-praktek baik kata bu Erlyn, itu menjadi kekuatan, sehingga aku diberikan kesempatan untuk memaparkan kegiatan yang telah dilakukan, bukan hanya keberhasilan tetapi kendala juga menjadi semangatku.

Terima kasih CCFI untuk kegiatan Lokakarya Evaluasi Sistim Informasi Manajemen. Kami Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Pinrang Sulawesi, dipercaya untuk memberikan contoh kepada Kabupaten/ Kota di Indonesia dalam menerapkan Program Kunang-Kunang.

#perpustakaanberkegiatan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *