• Uncategorized
  • 0

Bupati Bengkulu Selatan Janjikan Reward Mobil, Bagi Pembaca Beruntung Pemecahan Rekor MURI

KOTA MANNA, BE – Bupati Bengkulu Selatan (BS), H Dirwan Mahmud SH tidak main-main dalam mendukung pemecahan rekor MURI pada acara membaca serentak 75 ribu orang yang digagas Dinas Perpustakaan dan Arsip Bengkulu Selatan.

Guna menarik minat warga Bengkulu Selatan ikut dalam kegiatan yang bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu, Bengkulu Ekspress, dan Radar Selatan itu, Bupati menjanjikan hadiah 1 unit mobil bagi pembaca yang beruntung.

“Jika nanti Rekor MURI pembaca terbanyak berhasil kita pecahkan, saya akan siapkan reward bagi pembaca beruntung satu unit mobil,” janji Dirwan.

Selain satu unit mobil sebagai hadiah utama bagi pembaca beruntung, juga ada reward lainnya yakni sepeda motor, kulkas dan barang-barang lainnya. “Kalau reward sepeda motor dan barang lainnya belum diketahui jumlahnya, namun kulkas saya siapkan 50 unit,” kata Dirwan.

Bupati menyatakan, reward tersebut akan dibagikan usai membaca serentak diakhir Januari 2017 mendatang. Oleh karena itu, untuk menyukseskan acara tersebut, dirinya menginstruksikan 142 kepala desa dan 16 lurah se Bengkulu Selatan agar dapat mengerahkan warganya agar mengikuti gerakan membaca serentak pemecahan rekor MURI.

Dirwan mewajibkan kepala desa dan lurah yang lokasinya jauh dari Kota Manna membawa 400 warga, sedangkan yang lokasinya dekat dengan Kota Manna membawa 500 warga.

“Kalau semua desa dan Kelurahan membawa 400 dan 500 warganya, maka target membaca serentak 75 ribu pasti tercapai bahkan bisa lebih,” ujar mantan Ketua DPRD Bengkulu Selatan 2004-2009 tersebut.

Sementara itu, Camat Pino Raya, Efredy Gunawan SSTP., M.Si mengaku siap mendukung pemecahan rekor MURI membaca serentak tersebut. Efredy juga mengaku siap memberitahukan kepada masing-masing kepala desa di Kecamatan Pino Raya agar menyukseskan gerakan membaca serentak tersebut. Sehingga pemecahan rekor MURI dapat terwujud.

“Kami siap mensukseskannya dan saya akan sampaikan pada masing-masing desa untuk mengajak semua masyarakatnya agar ikut gerakan membaca serentak pemecahan rekor MURI,” ujarnya. (369)

Sumber : https://bengkuluekspress.com/bupati-bengkulu-selatan-janjikan-reward-mobil-bagi-pembaca-beruntung-pemecahan-rekor-muri/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *