• Uncategorized
  • 0

Mengikuti Festifal Lapak 2018 dalam Rangka Menyemarakkan “Hari Berkunjung Ke Perpustakaan” Program Coca Cola Foundations, 27 SEPTEMBER – 01 OKTOBER 2018 di Jakarta

Minggu, 30 September 2018

SEPERTI MAKAN OBAT………..sudah tiga kali dalam satu tahun ini kami diundang oleh PerpuSeru Coca Cola Foundations Indonesia, untuk mengikuti Pameran Lapak PerpuSeru 2018 Hasil Impact berkegiatan di Perpustakaan.

Kalau soal fasilitas semua dari mereka, dan pameran yang ditampilkan pun diadakan di tempat seperti Bappenas atau mall-mall yang ada di kota besar yaitu Jogyakarta dan Jakarta. Yang diundang dalam Kegiatan ini hanya 40 Kabupaten/ Desa dari seluruh Indonesia untuk melakukan hal-hal yang kecil dan dapat merubah prilaku masyarakat desa untuk mengembangkan potensi SDA SDM yang ada di desa-desa.

Tentulah hal ini akan sulit kami lakukan tanpa ada tim yang solid di Perpustakaan, komitmen yang jelas, serta akan lebih sulit dilakukan jika tanpa adanya dukungan dari penentu kebijakan dan sinergisitas antar instansi. Dan kerjasama ini sangat kami diperlukan agar dapat mewujudkan serta menjadikan Bengkulu Selatan Emas, harap Hj. Srigusti, SH.

  

   

#perpustakaanberkegiatan 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *