• Uncategorized
  • 0

Menghadiri Pelatihan Tenaga Pengelola Perpustakaan Binaan di Provinsi Bengkulu

PERPUSTAKAAN SEBAGAI PUSAT BELAJAR MASYARAKAT BERBASIS INKLUSI SOSIAL

Bengkulu, 18 Oktober 2018, LANGSUNG DITANGKAP……….seperti lagu hap hap lalu ditangkap, Kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan Hj. Srigusti, SH.

Program Coca Cola Foundations (CCFI) yang sudah berakhir pada Bulan Juli 2018 lalu, dengan sudah merefleksikan Perpustakaan baik Kabupaten, Kota maupun Desa yang ada di Provinsi Bengkulu. Tentunya Program Perpustakaan bukan saja menjadi tempat tumpukan buku-buk serta arsip saja, tetapi bagaimana menjadikan perpustakaan tempat berkegiatan, berbasis inklusi sosial, menuju masyarakat sejahtera, dan perpustakaan sudah menjadi urusan wajib secara nasional. Ini kesempatan, untuk terbang menembus batas. Di perpustakaan berkegiatan untuk hidup lebih baik. Dan terima kasih kepada Pak Denny dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Pak Gubernur Bengkulu, dengan komitmen yang jelas menjadikan perpustakaan untuk berkegiatan. Ujar Hj. Srigusti, SH., selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pelatihan Perpustakaan Sebagai Pusat Belajar Berbasis Inklusi Sosial yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu di Hotel Raffles City Tanggal 16-18 Oktober 2018 Provinsi Bengkulu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *